Kamis, 09 Juli 2015

HSSC Berbagi Di Bulan Ramadhan

Marhaban ya ramadhan....

    Sudah tiba bulan yang dinanti, bulan suci penuh khitmat... Selamat menjalankan ibadah puasa buat dulur-dulur yang menjalankan.(maaf ye mimin telat ucapinnya :))
 Banyak acara yangg digelar di bulan penuh berkah ini, berlomba-lomba orang membuat acara untuk saling berbagi dalam kebaikan, begitupun dengan berbagai komunitas. Gak mau kalah juga HSSC dengan agenda tahunannya bagi-bagi takjil dilaksanakan tahun ini.

    Dengan ambil "spot" ditengah-tengah jantung kota Sidoarjo supaya acara lebih mengena dan wajah para member bisa dikagumi masyarat acara diadakan hari minggu,05-07-2015 bagi bagi takjil pun diadakan. Sasaran kali ini adalah para pengguna jalan yang sedang melintas dan beberapa warga sekitar.


Foto pembagian takjil 1

Foto pembagian takjil 2

Foto pembagian takjil 3




     Dan.... teetttt........ tak sampai 15 menitpun ratusan takjil yang disediakan ludes dibagi kepada masyarakat. Sekarang tinggal saatnya panitia mengisi perut yang sudah bergoyang dangdut sedari siang. Eittss,, tak lupalah batalin puasa dengan takjil seadanya walaupun segelas air dibagi bersama yang penting "berbagi itu indah"...


     Lanjut acara selanjutnya kamipun berlompatan menuju rumah salah satu member kami yang cukup famous dikalangan bikers, bro Dimas "TREMOS". Dirumah bro Dimas telah disiap "PORTAL MASSAL" bagi all member HSSC, nasi tumpeng sudah memanggil manggil kami dan rela untuk disantap rame rame. Tak butuh waktu lama bagi kami untuk menghabiskan tumpeng yang sudah disediakan. Dasarnya kami pun sudah kelaparan yang ada saat itu hanya satu kata "hajar gan...!!!"hingga semua member dikalahkan oleh rasa kenyang dan penuh syukur karna rangkaian acara berjalan dengan sukses.


Foto Buber 1

Foto Buber 2

Tidak ada komentar: