Minggu, 18 Desember 2016

Nobar Piala AFF di RSI Siti Hajar

Garuda di dadaku, garuda kebanggaanku, kuyakin hari ini pasti menang...

Pasti kenal dong sama lagu ini?
Yups lagu penyemangat sepakbola Indonesia ini pada sabtu kemarin (17/12/2016) sempat dikumandangkan pada awal acara nonton bareng All Bikers Sidoarjo di RSI Siti Hajar Sidoarjo.


Bro Kuncoro HSSC dan Videotron yang digunakan untuk nobar


Seperti ulasan berita di m.beritajatim.com  dan sinarpos.co.id, Nobar ini resmi diadakan oleh manajemen dari RSI Siti Hajar sebagai salah satu bentuk hiburan yang ditujukan kepada para keluarga penunggu pasien di rumah sakit. Selain itu, juga untuk memberikan dukungan lebih terhadap para pemain timnas garuda dan mengenalkan RSI Siti Hajar kepada para bikers khususnya bikers Sidoarjo dan sekitarnya.


Pelataran Parkir Barat RSI Siti Hajar


Jam 7 malam, pelataran parkir barat RSI Siti Hajar dipenuhi sekitar 200-an orang yang terdiri dari para bikers, keluarga pasien, dan warga sekitar RS yang sudah sibuk menonton lewat Videotron berukuran 2x4 meter. Dari HSSC sendiri ada 40 motor yang turut hadir dan datang meramaikan acara nobar tersebut.


Foto bareng Panitia Nobar


Meskipun pada skor akhir Indonesia bisa dikalahkan oleh Thailand 2-0 (agregat 2-3), tetapi semangat dan harapan para penonton masih tinggi hingga peluit akhir berbunyi. Bisa dilihat dari yel-yel, teriakan, bahkan suara terompet dari penonton terutama dari Bikers HSSC yang ditujukan kepada para pemain timnas indonesia.


Nonton sambil ngemil


Melalui media sinarpos.co.id, direktur utama RSI Siti Hajar menjanjikan bahwa ini bukan nobar terakhir yang diadakan. Jadi jangan sungkan dan ragu, apabila ada pertandingan - pertandingan sepakbola seru lainnya, bisa dipastikan bahwa nobar akan terus berlanjut di pelataran parkir barat RSI Siti Hajar ini.


Tetap semangat mendukung timnas, walaupun tidak kebagian tempat duduk


Admin pribadi mewakili teman -teman Honda Streetfire Sidoarjo Community, mengucapkan terima kasih banyak kepada Direktur dan Panitia atas undangan nobar kali ini. Semoga hubungan baik antara bikers dan manajemen tetap berlanjut dan bahkan lebih baik lagi kedepannya.


Foto kiriman dari pihak RS


Oke sekian dan terima kasih atas waktunya. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata dan pastinya jangan bosen buat nongkrongin blog resmi HSSC.

Salam HSSC Solid!!!




Tidak ada komentar: