Senin, 13 April 2015

Kepadatan Acara HSSC, Tanggal Sebelas Bulan Empat

Sekilas informasi saja bahwa tanggal 11 April 2015 adalah salah satu hari yang super sibuk bagi HSSC dimana HSSC pada tanggal tersebut memiliki beberapa agenda secara bersamaan. Mulai dari Kopdar Gabungan Komunitas dan Klub se-Sidoarjo yang bertempat di Krian, kemudian acara Undangan Anniv KIPROK di Prambon, Undangan Anniv HSFCI Lumajang, dan juga undangan Anniv VR Gresik. 

Ulasan pertama dimulai dari Anniv HSFCI Lumajang. Beberapa perwakilan HSSC dengan PJ (penanggungjawab) Bro Fendi, berangkat ke Lumajang sekitar pukul 5 sore, molor dari jadwal awal jam 2 siang. Mungkin gara - gara tikum (titik kumpul) di Basecamp yang notabene memang nyaman, membuat para member kerasan berlama-lama di BC dan saling menunggu satu sama lain :D haha

Sampai di Kota Lumajang, mereka mampir dulu di LSFC Lumajang sebelum ke acara Anniv HSFCI Lumajang. Seperti biasa bro, acara ramah tamah antar Bikers menyambung seduluran haha, apalagi ada beberapa Prospek HSSC yang turut hadir di lokasi, membuat tuan rumah "gatal" untuk memberikan suguhan spesial bagi para prospek yang seringkali dibaca PORTALAN. Lha di sini uniknya kota Lumajang mulai diperlihatkan Bro/Sis, yang disuguhkan berbeda lain dari yang lain, cuma disuruh makan pisang aja kok Bro/Sis. 

Pisang doang??? gampaaanngggg tinggal dimakan sebentar habis, 

Lho, tapi tunggu dulu Bro/Sis, yang disuguhkan bukan sembarang pisang, tapi Pisang khas Lumajang yang disebut Pisang Agung. Belum pernah tau Bro/Sis? monggo disimak foto berikut:

Pisang Agung ukuran jumbo XXL
Hahaha, kalau buat Mimin002 sendiri, dengan ukuran segitu, makan 2 buah aja sudah pasti kekenyangan Bro/Sis. Gak tau nih gimana kelanjutan ceritanya, semoga aja gak sampai muntah-muntah kekenyangan :D

Setelah mampir, dari LSFC Lumajang berangkat bareng ke lokasi Anniv HSFCI Lumajang yang mimin sendiri lupa lokasinya dimana (maklum gak ikut ke sana soalnya Bro/Sis hehe). Berikut dokumentasinya:

Waktunya joget, Goyang dulu Bro/Sis

Para biduan yang membakar semangat para tamu undangan

Prosesi Simbolis Perayaan Anniv

Foto dulu bareng semua perwakilan Klub dan Komunitas
Sambutan dari pihak Kepolisian













Dari Lumajang kita geser ke acara di VR Gresik. Beberapa perwakilan HSSC yang telah ditugaskan berangkat ke VR Gresik jam 7 malam dengan PJ Bro Adi Perawat (panggilan tambahan untuk membedakan dengan Adi-Adi lainnya Bro/Sis). Kumpul di Pintu Masuk CITO, kemudian berangkat langsung ke lokasi acara yang katanya sangat- sangat ramai dan penuh sesak ini Bro/Sis. Mantappp pokoknya dengan bermacam - macam hiburan termasuk DJ juga, wahhh yang pasti rugi ini dulur-dulur yang gak dateng ke acara.

Langsung saja simak beberapa dokumentasinya berikut ini: 

Kemeriahan acara 1

Kemeriahan acara 2

Kemeriahan acara 3
Kemeriahan acara 4

Suasana tampak dari jauh

Narsis Dulu

Dari gresik mari kita geser balik lagi ke Sidoarjo Bro/Sis. Di tempat kopdaran Jl. Taman Pinang, HSSC sudah berkumpul sejak pukul 8 malam untuk "buka kopdar" (pembahasan komunitas) dan kemudian bersiap - siap rolling gabungan dari Sidoarjo kota ke Krian tempat lokasi KopdarGab ditentukan.

Pukul setengah 10 Komunitas dan Klub yang berada di Sidoarjo Kota, sudah berkumpul di Jl. Taman Pinang untuk Rolling Gabungan dari Sidoarjo Kota ke Krian. Baru kali ini Bro/Sis, mimin002 melihat begitu banyaknya bikers Sidoarjo yang melebur jadi satu tanpa pandang bendera komunitas/klub dan kemudian berangkat rolling bareng demi tujuan Satu Sidoarjo. MANTAAAPPP!!!

Rolling pun diberangkatkan mulai dari Taman Pinang dengan jalur Taman Pinang-Cemengkalang-Lebo-Pilang-Wonoayu-Krian. Saat rolling mimin002 sempat berdiri untuk melihat barisan depan dan belakang yang ternyata tidak terlihat ujungnya karena begitu panjangnya barisan bikers yang menurut perkiraan pribadi bisa mencapai 500-an motor lebih, melihat banyaknya komunitas dan klub di Sidoarjo dan dikumpulkan jadi satu.
"disitu kadang saya merasa bangga jadi warga Sidoarjo" :D

Sayang bin sayang, mimin002 gak bisa mendokumentasikan acara Rolling dan Kopdargab ini Bro/Sis, karena terlalu asyik ngobrol dengan para sedulur bikers sampai lupa foto - foto. Mohon maaf  juga untuk para pembaca blog Bro/Sis, cuma bisa cerita tanpa sempat ambil gambar.wkwk

mimin002 narsis dikit Bro/Sis, kalau gak kuat lambaikan tangan haha


Sampai di lokasi KopdarGab di Krian, beberapa perwakilan HSSC lanjut gas untuk hadir dalam Anniv KIPROK di Prambon, meskipun cuma sebentar di lokasi anniv dan balik lagi di tempat KopdarGab karena memang kami sampai lokasi Anniv sudah terlalu malam dan acara sudah mau bubar. Kami bertahan di lokasi KopdarGab sampai sekitar jam setengah 2 pagi untuk kemudian dibubarkan dan balik ke rumah tercinta masing - masing.

Dan sekian penutup ulasan untuk artikel kali ini, tetap stay tune menunggu update artikel - artikel selanjutnya.

Salam HSSC Kompak!!!






Penulis: Habibie
Foto: dari grup WhatsApp

Tidak ada komentar: