Sabtu, 04 April 2015

Tawa HSSC di B_Cak JTV

Assalamualaikum Bro/Sis, untuk artikel baru bulan April 2015 ini, admin002 akan memberikan ulasan unik tentang salah satu agenda HSSC yaitu saat diundang untuk datang memeriahkan acara B_Cak alias Berita Kocak di JTV.

Khusus untuk hari ini, 30.an warga HSSC mendadak artis Bro/Sis :D 
Foto Bareng setelah acara selesai


walaupun sebenarnya hanya bertugas sebagai artis penonton acara, dengan hadirnya HSSC yang notabene membernya kebanyakan adalah bikers penuh guyonan dan lawakan, jadi klop banget Bro/Sis klo disuruh ikut acara2 yang penuh B_Cak yang canda tawa ini.


Dimulai dari pemberitahuan melalui humas HSSC mengenai undangan acara B_Cak dan diinfokan melalui medsos (FB, WA, BBM) ke semua anggota untuk dapat hadir meramaikan acara ini, pada hari H berkumpulah sekitar 30.an bikers HSSC di lokasi tikum pintu masuk mall CITO.

Sesuai kesepakatan, jam 3 kurang, kami pun berangkat ke Graha Pena tempat mana studio B_Cak berada.

Setelah sempat kebingungan mencari lokasi tempat parkir, akhirnya tim artis HSSC sudah standby di parkiran gedung graha pena.

Beberapa saat kemudian, panggilan untuk HSSC dikumandangkan, tanda bahwa kami sudah waktunya untuk masuk ke ruang studio B_Cak.
Ini pengalaman pertama msuk studio tv Bro/Sis, bukan studio foto lho tapi haha

Kami pun mengikuti arahan dari tim kreatif yang ternyata juga merupakan salah satu member HSFCJ Jombang (Salam bro, jangan sungkan ajak2 lagi, main film kalau perlu hahaha). 
Duduk rapi di tribun, sambil menunggu persiapan acara, seperti biasa, selfie dan foto2 dl Bro/Sis. Jarang2 nih masuk tipi :D tak lupa bercanda gurau bareng host host yang pasyinya kocak.

Diwaktu proses syuting ini mimin002 sempat melihat - lihat berbagai macam keperluan dan kerumitan dalam studio tv Bro/Sis, maklum ndeso.

Kesan pribadi seh, ternyata ribet juga ya persiapan segala sesuatunya. Entah itu berbagai macam kabel dan alat yang diperlukan, kesalahan2 yang harus diulang lagi, padahal  ini baru untuk satu acara dan satu episode saja. Sungguh tim kreatif sebuah stasiun televisi perlu diberikan apresiasi lebih Bro/Sis.

Tapi secara keseluruhan, sangat bagus Bro/Sis. Pengalaman baru nih bisa tahu isi dan proses pembuatan acara di tv.
Monggo di intip penampakan-penampakan berikut ini;

Foto2 saat jeda acara *abaikan penampakan kepala di pojok kiri bawah :D
Foto dulu rek
Nih Bro/Sis, foto saat lampu lampu belum dinyalakan, masih gelap

Si Samsul #045: Narsis dolo bro :D wakakak

Saat syuting dimulai pun jadi makin seru nih Bro/Sis, dengan didukung lucunya 2 host B_Cak dan cantiknya Nona Anna membuat kami semua tertawa riang dan betah berlama-lama saat mendengar dan melihat banyolan-banyolan mereka.
Cuplikan saat acara 1

Cuplikan saat acara 2

Tak terasa sudah dua jam lebih kami diajak untuk tertawa, jam 5 sore acara pun selesai dan kami berpamitan pulang tapi tetap tak lupa acara foto-foto lagi Bro/Sis :D

Narsis dulu Bro/Sis, di meja B_Cak


Pastinya untuk agenda kali ini juga berkesan bagi kami, selain memberikan perasaan senang dan jadi artis sesaat, kami juga mencoba mengenalkan HSSC melalui media televisi.

Tunggu ulasan agenda-agenda HSSC lainnya yang tidak kalas seru Bro/Sis.

Salam HSSC Kompak!




Penulis: Habibie
Foto: Ariyanto 


3 komentar:

Indra SetyaNata mengatakan...

MANTAP MIN!!
hwahahahaha...

Unknown mengatakan...

Juooosss tenan rek...sayange aq g iso melu...emane...wkkkkk

Unknown mengatakan...

Bersama sama...berbagi rasa...(seneng susah di songgo bareng),kompak dalam satu wadah hssc solid selalu...amiin.