Senin, 28 September 2015

Qurban HSSC 2015, Cukup Kambing, Motor Jangan

Sesua judul di atas, artikel kali ini akan membahas tentang acara Idul Adha 1436H dimana pada tahun ini Alhamdulilah HSSC bisa berkurban seekor Kambing (cukup kambing, motor jangan haha) atas antusiasme dan sumbangan dari seluruh anggota HSSC. Melalui qurban ini, diharapkan HSSC bisa menjadi lebih barokah, solid, dan kompak. Selain itu, kami juga berdoa semoga semua anggota HSSC selalu diberikan kesehatan, dilancarkan rejekinya dan dijauhkan dari segala musibah, amin amin ya Robbal Alamin. lanjut...





Qurban kambing ini diawali oleh ide dari Pak Ketum sekarang Cecep 013 yang bersikeras bahwa HSSC sudah waktunya untuk berkurban sebanding dengan jumlah member yang sudah lebih dari cukup. Dirapatkan pertama kali pada saat ngopi santai HSSC yang rutin diadakan tiap Rabu malam, menghasilkan semua pengurus dan member ditugasi untuk mencari info penjualan kambing dan juga Panti Asuhan yang sesuai untuk tempat penyembelihan kurban nantinya.

Tolong dibedakan mana kambingnya, mana orangnya 

Setelah beberapa kali penarikan Sumbangan setiap Kopdar Sabtu dan Kopsan rutin Rabu, akhirnya kambing sehat sesuai syarat qurban bisa terbeli dan juga Panti Asuhan tempat penyembelihan juga sudah ditentukan yaitu di Panti Asuhan Ulin Nuha di Magersari Permai AH-18.


Ahamdulillah, dapet 2 kambing. Eh salah, 1 kambing (ampun pak ketum wkwk)

Pada tanggal 24 September 2015, diagendakan untuk mendatangi lokasi penyembelihan qurban kambing HSSC di panti asuhan Ulin Nuha. Pukul setengah 8 pagi, beberapa perwakilan HSSC sudah mendatangi lokasi sembari berfoto-foto ria. Bismillah, semoga qurban HSSC bisa barokah,

Bro kambingnya touring dulu biar fresh, nggeeeeeeeeng


Pesan terakhir


Foto terakhir semasa hidup Bro Kambing,
kami akan selalu mengenangmu Mbing

Alhamdulillah, dengan sangat hati-hati dan penuh ketelitian "sang penjagal", qurban kambing HSSC sudah disembelih tanpa merasakan sakit sesuai dengan syariah Islam. Bismillah, semoga niat baik HSSC untuk berkurban dapat diterima oleh Allah SWT dan juga semoga taun depannya bisa berkurban lebih banyak lagi Amin.

Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya Bro Mbing

Nonton apa bro??
Mimin nunut narsis, mumpung ada yang foto hahaha

HSSC dan ULIN NUHA
Anak kecil sebelah kiri juga salah satu anak asuhan dari panti tersebut

Foto terakhir sekaligus sebagai penutup artikel kali ini. Alhamdulillah

Salam HSSC Kompak!
Seduluran Kang Utomo!






Penulis: habibie
Foto: grup Whatsapp



Tidak ada komentar: