Senin, 28 September 2015

Rolling to Tretes Bareng Paguyuban Honda Delta Sidoarjo


Pada Sabtu kemarin, 26 September 2015, beberapa perwakilan dari HSSC dan perwakilan dari klub dan komunitas motor Honda se-Sidoarjo diundang untuk menghadiri dan mengikuti acara Rolling bareng PHDS dengan rute Sidoarjo - Tretes.

Foto bareng dulu untuk Dokumentasi acara


Acara rolling ini diadakan oleh MPM Sedati bekerjasama dengan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (disingkat PHDS) untuk membuktikan bahwa Honda peduli dan tetap memberikan perhatian lebih kepada para pengguna motor merk Honda,dan komunitas/klub honda pada khususnya.


Persiapan Berangkat Rolling


Melalui PHDS yang baru beberapa bulan lalu dideklarasikan beberapa bulan lalu (cek artikel Deklarasi PHDS di SINI) , MPM mengajak para klub dan komunitas Honda Sidoarjo untuk mengenal lebih dekat satu sama lain tanpa pandang jenis maupun usia motor Honda.

Parkir dulu di Air Terjun Kakek Bodo, Tretes


Bro Misi, perwakilan MPM Sedati,juga menjelaskan bahwa pihak Honda akan tetap mengganggap para pengguna motor Honda sebagai keluarga yang memiliki peran tak terpisahkan dari awal perkembangan Honda hingga sampai titik ini. Karena itulah banyak kegiatan - kegiatan yang diadakan Honda, seperti Rolling bareng PHDS kali ini, sebagai bentuk Apresiasi kepada para pengguna dan anggota Klub/Komunitas motor Honda pada umumnya.

Narsis dikit

Rolling e Tretes dimulai sekitar pukul 16.00, diawali dengan berdoa kemudian lanjut foto bareng yang tak lupa juga sambil curi-curi pandang pada CB150R facelift yang memang begitu keren dan gagah bikin mimin kepingin. Sampai lokasi Air Terjun Kakek Bodo, Tretes, semua perwakilan turun dan berfoto bersama menggunakan baju batik, sesuai tema diatas.

Bangga dengan Batik Indonesia

Agenda dari Kake Bodo dilanjutkan acara yang memang sangat dinanti-nantikan, apalagi kalau bukan acara makan - makan :p haha
Seperti biasa ramah tamah sekaligus diisi diskusi mengenai hubungan Honda dan PHDS yang semoga bisa tetap langgeng dan semakin erat kedepannya nanti seperti slogan PHDS yang selalu dikumandangkan, salam SEGURU, Seduluran Guyub lan Rukun!

Narsis lagi

Saling foto- memfoto :D
Wajah - wajah kurang kasih sayang wkwkwk


oke, satu foto lagi


Oke sekian dari saya untuk artikel kali ini. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua yang berperan dalam acara tersebut, dan juga para pembaca yang telah meramaikan Blog Ini.

Salam HSSC kompak!
Seduluran Kang Utomo!






Penulis: Habibie
Foto: grup Whatsapp


Tidak ada komentar: