Minggu, 29 Maret 2015

Suasana Deklarasi Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS)

Setelah sekian lama komunitas dan klub honda di wilayah sidoarjo belum diberikan wadah resmi paguyuban khusus honda, pada hari ini, 28 Maret 2015, paguyuban resmi khusus klub dan komunitas honda di Sidoarjo telah resmi berdiri dan dideklarasikan.

Dengan mengusung nama Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS, berlogo bintang ditengah - tengah tulisannya) akhirnya diresmikan di Ahass Lumenindo Candi, Sidoarjo.

Acara deklarasi yang direncakanan akan dimulai pukul 3 sore, mulai jam setengah 3 satu persatu member dari klub dan komunitas honda Sidoarjo datang memadati parkiran Ahass Lumenindo Candi. 
Suasana parkiran tampak depan

Beberapa saat kemudian acara dimulai dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil mengepalkan tangan kanan di dada kiri, sebagai tanda rasa nasionalisme yang dimiliki oleh semua bikers dibawah naungan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS).

Dilanjut acara sambutan - sambutan dari perwakilan MPM, Perwakilan AHASS Lumenindo, Ketua PHDS, dan masing2 perwakilan dari tiap klub dan komunitas honda yang hadir saat itu.

Sambutan dari Bro Misi selaku perwakilan MPM

Sambutan dari ketua PHDS

Sambutan dari perwakilan HSSC, Pak Totok 

Setelah dirasa cukup sambutan-sambutan , inilah waktunya untuk acara simbolis pemotongan tumpeng, yang mana setiap potongan tumpeng tersebut akan diberikan oleh ketua PHDS kepada masing2 perwakilan yang ada di hadir.

potongam pertama untuk MPM

Ketua PHDS (kiri) dan koordinator KUBIS (kanan)

Ketum HSSC (kanan)







Mohon maaf juga bagi temen2 perwakilan komunitas dan club yang tidak masuk dalam dokumentasi.

Setelah acara inti selesai, saatnya acara yang tak kalah seru Bro/Sis, acara makan - makan. Yang bikin doyan, acara makan - makan kali ini merupakan nasi bakar yang dibungkus daun pisang dengan lauk sayur ketela dan jamur beserta daging ayam. Wess mantappp pokoknya :D

Berikut dokumentasinya, sekalian sebagai penutup artikel kali ini. Sampai jumpa di ulasan berikutnya Bro/Sis,

Salam HSSC Kompak!



Monggo "sarapan" sore Bro/Sis

Numpang narsis :D


Foto Bareng Semua Perwakilan dari tiap Klub dan Komunitas Sidoarjo





Penulis: Habibie
Dokumentasi: Habibie dan Debi

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Photo q koyok wong tua tenan,padahal sek nom....wkkkkk

Unknown mengatakan...

Photo q koyok wong tua tenan,padahal sek nom....wkkkkk

Anonim mengatakan...

Bukan tua pak, tapi dewasa haha