Minggu, 01 Maret 2015

Perwakilan HSSC OTW to Deklarasi Blog Honda Community (Part 1)

Pada artikel ini, mimin bakal berbagi pengalaman tentang acara Dekalarasi Blog Honda Community yang diadakan oleh PT. MPM yang bertempat di Villa Zam Zam, di Batu, malang. 

Berawal dari undangan dari Fendi untuk menggantikannya masuk ke Grup WhatsApp yang digawangi oleh Misi dari MPM, grup tersebut berisi teman - teman perwakilan komunitas/club yang juga merupakan admin dari blog masing-masing. Melalui grup tersebut, diumumkan bahwa MPM akan mengadakan acara Deklarasi Blog Honda Community pada 28 Februari 2014. Untuk keberangkatannya sendiri dibagi menjadi 3: kumpul dan berangkat bareng di MPM Sedati, Sidoarjo, kumpul dan berangkat bareng di MPM Malang, dan ada juga gas dengan kendaraan pribadi masing-masing langsung ke lokasi.

Rundown Acara yang dikirimkan melalui grup WhatsApp

Pada hari H yang telah ditentukan, yang kumpul di MPM Sedati ternyata hanya 4 orang, yaitu Bro Ikwan dari HMC, Bro Yudhis dari SBC, Bro Radit dari HSX 125 Sda, dan mimin sendiri (Bro Habibie) selaku perwakilan dari HSSC. Sedangkan 2 orang lain yang direncakan ikut rombongan mobil MPM ternyata tidak jadi ikut dikarenakan ada suatu hal, jadi mereka memilih untuk gas langsung ke lokasi dengan menggunakan motor masing-masing.

Setelah semua peserta yang kumpul di MPM sudah datang dan siap untuk berangkat, jam setengah 11 pagi kita berempat berangkat dengan ditemani oleh Bro Misi dan Bro Faris dari MPM. Tidak lupa berdoa masing-masing semoga selamat sampai tujuan.

Muka muka segar dan cerah saat persiapan memasukkan barang-barang bawaan ke mobil.
sori bro yang tidak kefoto :D

Selama perjalanan, mulai jam 11.30 - 12.30 (durasi satu jam), rombongan sempat terjebak macet mulai dari arteri porong sampai di bundaran Apollo. Menurut info yang kami dengar dari radio Suara Surabaya 100 fm, ada truk yang bermasalah atau mogok di bundaran Apollo, imbasnya sampai ke arteri Porong.

Bro Misi The Fast and Furious, yang saat itu kebagian menyetir pertama, dengan lihainya meliuk-liuk mencari celah-celah jalan yang lenggang, hinga mencari jalan memutar lewat jalan - jalan tembusan. Setelah melewati titik utama kemacetan, kita rest sebentar di Ind*maret derah Purwosari.

Mobil juga butuh istirahat Bro/Sis, sambil penumpangnya cangkrukan bentar di depan Ind*maret :D

Setelah sampai di Batu, rombongan berhenti sebentar, Bro Faris dan Bro Misi masuk dan memesan makanan di Ayam Bakar Wong Sol* untuk dikirim ke lokasi villa sebagai makan siang. (terimakasih Bro, pengertian banget nih kalau sudah kelaparan. hahaha)

Skip...Skip...

Rombongan yang naik mobil sampai di lokasi villa Zam - Zam sekitar jam 3 sore. Setelah sampai di lokasi, sulit bagi mimin untuk membedakan antara Villa dan Hotel Bro/Sis. Karena walaupun namanya disebut sebagai "villa" zam - zam, pas melihat langsung ternyata bentuk dan rupa bagian depannya lebih mirip lobi hotel yang lengkap dengan tempat futsal, cafe, karaoke, dan resto (opini pribadi mimin002) tapi saat kita menempati lokasi yang di sewa dibagian belakang barulah kelihatan sebagai vila - vila yang umum dijumpai, mirip dengan rumah biasa.

Tampak Belakang "Villa" Zam-Zam, yang menurut Miimin lebih pantas disebut Hotel :D
Photo by Ikhwan HMC

View/Pemandangan dari atas Villa.
Photo by Ikhwan HMC
Ulasan acara selama di villa dilanjut di artikel berikutnya ya Bro/Sis, supaya tidak terlalu panjang.
Salam HSSC Kompak!

Bersambung. . .

Perwakilan HSSC OTW to Deklarasi Blog Honda Community (Part 2)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wadah Fast n Furious Rwek :D

Unknown mengatakan...

Hahaha, klo nyetir gesit bro.