Minggu, 01 Maret 2015

Perwakilan HSSC OTW to Deklarasi Blog Honda Community (Part 2)

Artikel lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul "Perwakilan HSSC OTW to Deklarasi Blog Honda Community (Part 1)". Pada artikel ini akan menceritakan pengalaman yang diperoleh mimin002 selaku perwakilan dari HSSC untuk acara Deklarasi Honda Blog Community di Batu, Malang. Agenda kegiatan yang dijalani selama acara pastinya sangat seru dan menarik untuk diulas kembali dalam blog ini.



Seperti yang telah mimin unggah fotonya pada artikel sebelumnya, di sana ada rundown agenda lengkap selama acara berlangsung. Bagi yang belum membaca artikel sebelumnya bisa dilihat dulu di sini: Perwakilan HSSC OTW to Deklarasi Blog Honda Community (Part 1)

Pada saat pertama datang, rombongan bermobil dari MPM Sedati adalah yang pertama datang dan masuk ke villa belakang tempat kami menginap. Sebenarnya, sebelum kami datang, rombongan bermotor sudah ada beberapa yang datang di lokasi vila tetapi menunggu di depan lapangan futsal bagian depan sebelah lobi "hotel", belum sampai masuk ke vila bagian belakang.

Kami pun menginfokan lokasi detailnya kepada perwakilan bikers yang lain melalui WhatsApp untuk segera masuk ke vila bagian belakang. Di sini ada keuntungan tersendiri bagi kami yang di lokasi villa terlebih dahulu dibanding yang tamu bikers yang lain, yaitu kami dapat memilih kamar yang paling bagus semau kami karena memang masih kosong semua . .ha ha ha (ketawa jahat).

Proses Pemasangan Banner yang tidak terlepas dari candaan ringan khas bikers.
Setelah beberapa saat, datanglah satu persatu rombongan yang datang menggunakan kendaraan pribadi yang rata - rata pasti ber-touring ria dengan motornya. Peserta yang paling jauh datang adalah Putra dari JSFC Jember, walaupun termasuk dengan berat badan paling berat subur, dia juga salah satu yang dengan semangat '45 lebih memilih touring menaiki CB150R.nya untuk datang ke lokasi dibandingkan dengan menggunakan mobil seperti mimin002. Dibawah  ada beberapa foto motor yang ditunggangi para bikers tamu perwakilan dari beberapa komunitas/club. (Yang motornya tidak masuk ke dalam dokumentasi mohon maklum bro karena sedang buru-buru mau makan lapaarr :D, foto penampakan orang-orangnya menyusul bro/sis)

Motor CB150R milik perwakilan dari KSFC Kediri, ternyata sudah modif mono arm bro/sis

Motor - motor lainnya, box masing masing sudah pada dilepas. Jadi fotonya pas motornya lagi telanjang tanpa box.

Setelah pembagian (lebih tepatnya "pemilihan") kamar masing-masing, dilanjut acara pertama yang pastinya selalu ditunggu para bikers, yaitu acara makan - makan bro/sis. Oleh - oleh dari pesanan waktu di batu tadi, Ayam Bakar W*ng S*l*. Makan - makan bentar, yang pasti mantap sambalnya bro/sis, pedas kecut tapi josss. Maaf tidak ada fotonya, karena mimin 002 waktu itu sedang serius makan sambil nonton tv, jadi lupa gak sempet foto :D

Skip skip,

Beberapa menit setelah makan siang, semuanya bersiap untuk agenda futsal yang dimulai jam 4 sore. Ternyata dari 20 orang perwakilan,yang turun ke lapangan tidak semuanya, hanya sekitar 3 tim saja yang bermain sedangkan sisanya lebih memilih untuk menjadi suporter dan bertugas meramaikan jalannya pertandingan :D 
Seperti biasa, candaan atau guyonan bahkan gojlok-gojlokan dari sesama pemain atau penonton sudah biasa di ungkapkan selama pertandingan. Satu komentar yang pasti, semua acara kumpul bikers pasti seru bro/sis, gak pernah sepi, mantapp!!

 Foto saat pertandingan, dapat kaos putih juga dari sponsor.
Sori kualitas gambar jelek Bro/Sis, diambil dari grup WhatsApp.
Untuk yang paling kanan diabaikan saja, itu foto penampakan mimin002 berkaos putih.haha

Pertandingan baru berjalan sekitar satu jam, para pemain sudah ngos-ngosan bro/sis, maklum kami para bikers bukan murni atlet pemain bola :D
Akhirnya karena kecapekan semua, pertandingan dihentikan dan balik ke kamar masing - masing untuk mandi dan sholat. Selain itu, kami juga disuruh untuk mempersiapkan device masing - masing seperti handphone dan laptop, karena jam 18.30 akan ada acara inti yaitu pelatihan Blog dari perwakilan Jatimotoblog dan penandatanganan deklarasi Honda Blog Community.

Panggilan untuk kumpul di resto "hotel" sudah dikumandangkan melalui grup WhatsApp, kami pun segera bergegas turun dan berkumpul di lokasi yang disebutkan. Sambil menunggu makan malam dan pelatihan dimulai, hampir semua perwakilan bikers sibuk saling foto-memfoto, begitu juga mimin sendiri. Tetapi dikarenakan handphone mimin saat malam gambarnya sangat kurang bagus, akhirnya pinjam camdig (camera digital) milik Bro Ikhwan HMC untuk foto-foto. Trims Bro Ikhwan :D

Bro Ikhwan pemilik CamDig (tengah, baju merah)

Candid Mimin002 nunut narsis :D

Bro Misi dari MPM, salam jempol bro
Pada sibuk dengan device masing-masing setelah foto -foto.
mungkin sibuk buat bahan blognya masing-masing Bro/Sis
Foto - foto selesai, lanjut makan-makan. 
Waktu makan - makan sebenarnya masih ada sisa 2 mangkuk bro/sis, dan sebenarnya masih banyak yang lapar (hasil wawancara oknum oknum kelaparan). Tapi mungkin karena sungkan sama pramu yang berdiri di sekitar jadi tidak ada yang nambah untuk makan - makan kali ini. haha

Untuk ulasan pelatihan dan penandatanganan deklarasi blog disambung di artikel berikutnya ya Bro/Sis. Sori kalau terlalu banyak sambung menyambung.

Salam HSSC Kompak!

Next,

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantap,tambah pinter ae mimine pkek pelatihan sgala.hahahaha

Unknown mengatakan...

Kapan diadakan lagi? Berani?? wkwk

Unknown mengatakan...

Haha, ben tambah maju blog.e lek

Unknown mengatakan...

Siapp tok mas, haha

Unknown mengatakan...

Siapp tok mas, haha