Minggu, 22 Maret 2015

Kebersamaan Anggota di Acara Family Gathering HSSC

Pada tanggal 21-22 Maret 2015, Honda Streetfire Sidoarjo Community (HSSC) mengadakan acara Family Gathering khusus Anggota HSSC yang bertempat di Villa Waru Sakti, Tretes. Acara ini merupakan acara yang dirangkai untuk dan dari HSSC sendiri, yang bertujuan untuk menempa rasa kebersamaan antar anggota dan juga menambah kesadaran diri sebagai bagian dari perkembangan HSSC. 

Setelah sekian lama kegiatan HSSC hanya touring dan Kopdar, setelah beberapa kali kopdar dan rapat untuk membahas kegiatan yang akan diadakan, akhirnya fix sepakat untuk melaksanakan acara Family Gathering. 

Suasana kopdar 14 Maret, seminggu sebelum acara Family Gathering
Foto diatas merupakan kopdar seminggu sebelum hari H acaa Family Gathering bro/sis. Setelah kopdar saat itu juga ada rolling anti begal di jalanan lingkar timur Sidoarjo.

Pada saat kopdar itu juga acara gathering diumumkan secara resmi dengan membagikan undangan ber-kop HSSC. Sedangkan di grup FB, Humas HSSC Debi #003 memberikan info bahwa pada tanggal 21-22 Feb kopdar HSSC diliburkan terlebih dahulu dikarenakan adanya acara Family Gathering.

Hari H yang dinanti-nanti telah tiba Bro/Sis, persiapan acara telah dilakukan sejak pagi hari oleh beberapa panitia FaRing (Family Gathering) yang berangkat pagi ke lokasi acara di tretes.

Katanya sedang kepanasan Bro/Sis, ngadem dulu di stan Es Tebu daerah pandaan :D
Panitia yang sudah datang di lokasi pagi hari, persiapan acara Bro/Sis
Sesuai kesepakatan awal, kloter pertama kumpul di Pom Bensin Candi jam 2 siang, dan berangkat sekitar jam 3 sore. Kemudian kloter kedua kumpul jam 6 malam, berangkat jam 7 malam, dan yang terakhir datang sekitar jam 9 malam.

Kloter pertama tikum di Pom Candi


Pemasangan banner sambutan Family Gathering

Acara pertama, pembagian kelompok secara acak menurut angka yang diurutkan oleh Cecep #013 selaku pembawa acara pada malam ini. Setelah pembagian kelompok, masing masing kelompok diberikan gelang sebagai penanda dengan warna khas berbeda-beda. Berikut sedikit dokumentasi saat kompetisi bangun sedotan setinggi-tingginya,

Cari solusi, pikirkan strategi :D

Serius amat bro?

Grup yang menang nih Bro/Sis

Grup yang dikalahkan, tapi harus tetep narsis haha


Setelah acara lomba ringan, dilanjut sharing masalah HSSC kedepannya, selain itu juga pembuatan Surat Keputusan Bersama, mulai dari perubahan nominal kas, permasalahan anggota termasuk penambahan syarat prospek, sampai membahas ke laporan keuangan kas. 

Baru setelah acara pembuatan SKB beserta tetek bengeknya selesai, langsung ke acara inti yang selalu ditunggu - tunggu bikers, apalagi kalau bukan acara makan - makan Bro/Sis.hahaha

Yang bikin unik, dinner  (bahasa keren dari makan malam) kali ini diiringi full musik dangdut Bro/Sis.

Tapi sori tidak ada dokumentasi untuk acara makan makan, fotografernya sudah sibuk makan semua soalnya, colek Bro Arif #053 dan Bro Fendi #004, termasuk si admin002 sendiri juga sibuk makan, jadi tidak sempat buka hape apalagi foto foto haha 

Skip, Skip,

Dinner selesai, dilanjut pemateri dari PMPC Pandaan, Bro Yogi untuk memberikan pengalaman dan pengetahuannya mengenai brotherhood yang pastinya sangat penting untuk dimengerti seluruh Anggota HSSC. Kemudian, ada sedikit renungan dari Bro Iwan #044 selaku divisi keanggotaan, untuk menanamkan rasa memiliki HSSC kepada seluruh member demi perkembangan HSSC kedepannya nanti.

Bro Yogi PMPC saat memberikan materi.

Wajah - wajah yng sedang serius memperhatikan pembicara

Tengah malam, lagu-lagu dangdut sudah mulai didendangkan kembali. Tak disangka ternyata member HSSC banyak yang mempunyai bakat terpendam jadi penyanyi Bro/Sis, baru ketahuan waktu di villa ini, suaranya MANTAP! haha

Sedangkan member yang lain ada yang sibuk bakar - bakar jagung, cangkruk, main PES, ngeblog, tidur, dan lain lain, bahkan ada juga yang renang tengah malam Bro/Sis. Berikut beberapa dokumentasi sekaligus penutup artikel ini Bro/Sis, tunggu ulasan selanjutnya setelah acara esok hari.

Salam HSSC Kompak!

Berbaris rapi dan kompak!

Pendekar Dapur

Narsis bareng tamu dari Bang Jeh, HSFTR

Fokus ke penjelasan dari Hasan #008

Numpang nampang :D

"Sarapan" Malam dulu Bro/Sis


Persatuan Istri Bikers HSSC wkwk

Cangkrukan malam sambil jaga parkiran

Monggo ngopi Bro/Sis

Lanjuuttt jogettt

Sempat narsis di sela bakar bakar jagung

Susun menyusun

Sibuk dengan kelompok masing masing saat lomba

Menang gak menang, tetep gaya
Pagi Pagi, waktunya leyeh leyeh

Yang sedang Ultah tak ketinggalan diberikan "kenang-kenangan" :D

Airnya dingin Bro/Sis, nunggu di samping kolam saja

Salah satu "oknum" yang kuat renang malam

Sarapan Pagi
Ketegangan Para Pemain Bilyard
Karaoke Mantap!
Suasana saat Pertandingan PES dimulai

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Foto bareng e kok gak onok mimin 002.

Indra SetyaNata mengatakan...

MANCRAAAAAP min..