Senin, 02 Maret 2015

Perwakilan HSSC OTW to Deklarasi Blog Honda Community (Part 4, FINAL)

Artikel ini adalah artikel final dari rentetan artikel berjudul Perwakilan HSSC OTW to Deklarasi Blog Honda Community mulai dari part 1, 2, dan 3. Kali ini, mimin002 akan memberikan ulasan setelah acara pelatihan blog dan penandatanganan deklarasi Blog Honda Community, yaitu jalan - jalan malam di Kawasan Wisata Batu, dan agenda yang diikitu esok paginya sampai perjalanan pulang.


Sesi foto - foto Deklarasi Blog Honda Community telah habis sekitar jam setengah 10 malam, kemudian dilanjutkan ke agenda berikutnya yaitu jalan - jalan di daerah KWB (Kawasan Wisata Batu).

Tujuan yang awalnya di Alun -alun kota Batu dirubah menjadi acara nge-STMJ bareng di pinggir jalan sambil cangkrukan memperhatikan keindahan lingkungan Kota Batu. Selama kita nge-STMJ, tidak sedikit rombongan klub/komunitas yang sedang melakukan rolling city memberikan klakson 2 kali tanda sapaan khas bikers hingga meramaikan sepinya malam. Ini bukti Bro/Sis bahwa seduluran tidak memandang tempat dan bendera. Salam Seduluran Saklawase!

Mimin002 foto narsis dan mesra sama Bro Putra JSFC :D haha

Melihat suasana malam Kota Batu sambil nge-STMJ bareng

Untuk foto-fotonya mohon maaf ya Bro/Sis kalau kualitas gambarnya kurang bagus, soalnya mmin ambil langsung dari grup WhatsApp nih, maklum handphone mimin sendiri kalau malam fotonya mengenaskan -_-"

Puas nge-STMJ sampai jam 12 malam, sudah waktunya buat kami balik ke villa untuk istirahat. Tapi masih ada juga beberapa yang stay di lokasi sambil temu kangen sama dulur komunitas BeAT kota Batu yang juga mampir ke STMJ hingga jam 2 pagi.

Sampai vila, istirahat. Skip skip....

Besok paginya tanggal 1 Maret 2015, jam 6 pagi si Bro Ikhwan HMC satu-satunya yang paling semangat untuk bangun pagi dan merusak mimpi teman - teman yang lain (termasuk mimin002) sambil mengingatkan waktunya untuk renang. haha

Sekitar jam 7, sudah ada beberapa orang yang sudah stand by di kolam renang meskipun tidak semuanya nyemplung ke kolam. Ini ada video lompat indah yang dilakukan Bro Putra JSFC, silahkan buffer dikit Bro/Sis :D



Penampakan Kolam Renangnya Bro/Sis,
kedalaman 2 meter untuk yang bagian sini. Yang sebelah kanan untuk anak - anak lebih dangkal.

Narsis bareng Bro/Sis, walaupun tidak semuanya nyemplung.

Beberapa saat kemudian, Bro Misi dari MPM mengumumkan bahwa sarapan sudah siap di cafe sebelah lapangan futsal. Tak peduli dengan kondisi yang masih basah dan tanpa ganti baju, kami semua langsung berbondong - bondong dari kolam renang ke cafe depan. Selalu dan selamanya Bro/Sis, bikers paling semangat masalah makan - makan :D haha

Foto dari grup WhatsApp: waktu makan pagi sambil berbasah-basahan ria
Mimin002 numpang narsis lagi Bro/Sis sama Bro Andy SFMC Mojokerto walaupun cuma kefoto separuh .haha
Untuk acara makan-makan kali ini, banyak yang nambah dobel Bro/Sis, tanpa sungkan tanpa malu karena memang tidak ada yang jaga dan pilihan lauk model prasmanan juga masih banyak. Tapi mimin002 sendiri tidak ikutan nambah lho, karena memang porsi awal sudah banyak, sudah kenyang. Jadi cuma nambah krupuk 6 butir sama teh hangat 2 gelas doang. Mantappp!!

Waktu sarapan habis, balik ke kamar masing-masing untuk mandi dan ganti baju.
Skip. .
Skip. . .

Sesi selanjutnya yaitu sesi fotografi bersama dengan model yang telah disediakan oleh pihak MPM. Untuk sesi kali ini si mimin tidak dapat bercerita banyak waktu pengarahan awal dikarenakan memamng mimin002 yang paling telat ngumpul dikarenakan antrian mandi dan keluar vila paling buncit sendiri..haha

Dikarenakan alasan di atas, untuk teknis pemotretan yang dijabarkan oleh Bro Wiro tidak dapat mimin jelaskan panjang lebar (mohon maaf sebesar-besarnya). Jadi langsung saja Bro/Sis, ke sesi pemotretan model beserta Honda BeAT esp.nya.

Keseriusan para fotografer dadakan :D

Yang di foto dan yang memfoto juga sama - sama ribet .wkwk

Di foto yang pertama, ada penampakan unik Bro/Sis. Disaat para fotografer dadakan pada sibuk ambil foto dari depan, blogger dari KSFC malah mengambil gambar dari belakang dengan pedenya, imbasnya banyak hasil foto dari blogger - blogger lain yang "bocor" gara-gara ada penampakan satu orang itu di belakang model. -_-"

Sedangkan foto yang kedua, saking seriusnya sampai miring - miring ambil gambar. Tapi hasilnya ternyata keren juga bro, walaupun tetap "bocor" ada penampakan blogger kediri tadi :p

Foto bareng sebelum bubar
Foto ambil dari grup WhatsApp, milik Bro Wiro
Sekitar jam setengah 11, balik kamar masing - masing untuk packing. Jam 11 kurang saling bersalam-salaman dan juga mendoakan semoga semuanya selamat dan lancar selama perjalanan pulang, setelahnya kemudian check out dari vila zam - zam.

Narsis dulu di parkiran Vila Zam Zam

Para Rider dan Motornya sudah siap untuk berangkat

Lanjut gas pulang masing - masing, begitu juga mimin002 yang ikut rombongan menggunakan mobil MPM bersama 5 orang lainnya.

Skip..
Skipp...

Rombongan mobil sempat berhenti di daerah Karang Lo untuk membeli bakso (Maturnuwun Bro Faris MPM untuk Baksonya, mantapp!!) sekalian juga mengantar Bro Yudhis SBC yang akan dijemput oleh temannya di pertigaan Karang Lo. Di sini, ada kejadian lucu ketika kami selesai makan bakso, kami membaca tulisan di banner yang nempel di tembok bahwa lontong bebas ambil tanpa bayar alias GRATISS TISSS. Pada kecewa nih Bro/Sis, soalnya baca tulisannya pas baksonya sudah habis semua, pada nyesel banget sambil ketawa - ketawa. Kalau misal baca dari awal kan bisa nambah lontong, lumayan...hahaha

Banner yang bikin galau, dilingkari warna merah :D
Kenyang bakso, lanjut gass lagi dalam kondisi hujan deras. Menurut info dari WhatsApp ada Bro Putra JSFC yang sedang trouble kelistrikannya di daerah pandaan, tetapi sudah langsung dikondisikan oleh CRSP Pandaan.
Alhamdulillah, rombongan bermobil sampai di MPM Sedati waktu siang hampir sore hari (lupa tepatnya jam berapa) dan yang bermotor juga sampai rumah masing - masing dengan membawa ilmu baru dan bahan untuk nge-blog :)

Sekian dari mimin002 untuk artikel tentang Perwakilan HSSC OTW to Deklarasi Blog Honda Community, sampai ketemu lagi di artikel - artikel berikutnya.

Salam HSSC Kompak!!!





BONUS:
Nyomot dari grup WhatsApp :D

Tidak ada komentar: