Sabtu, 28 Maret 2015

FunFutsal HSSC vs YRCS

Seperti yang umum kita ketahui, bikers itu sudah biasa mengadakan acara touring atau travelling, bagaimana dengan kegiatan lainnya diluar touring? 
HSSC sendiri memiliki banyak kegiatan internal maupun external yang mana selain touring, baksos, dll terselip juga kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan dan olahraga salah satunya adalah kegiatan FUTSAl.


Pada agenda Futsal kali ini, HSSC tidak berolahraga sendirian tetapi juga mengajak warga dari YRCS (Yamaha Rider Club Sidoarjo) untuk bertanding dalam FunFutsal HSSC bulan Maret.

Dari omong-omongan singkat antar perwakilan HSSC dan YRCS akhirnya ditetapkanlah tanggal pertandingan yang tetap mengedepankan seduluran ini dilaksanakan pada 27 Maret jam 19.00-21.00.

Foto bukti DP Bookingan lapangan futsal
Sesuai kesepakatan, akhirnya jam 7 malam masing - masing tim HSSC dan YRCS sudah datang dan mempersiapkan diri. Sebelum main, seperti biasa saling salam bikers dulu Bro/Sis, dan kemudian pertandingan di mulai :D prrittttt

Tim pertama HSSC narsis dulu Bro/Sis, admin002 numpang narsis juga :D
Cuplikan foto saat pertandingan
Kick Off babak pertama nih Bro/Sis

Cuplikan saat pertandingan 2

Dan akhirnya setelah 2 jam bermain, bel babak akhir pun berbunyi menandakan bahwa waktu pertandingan telah habis.

Setelah berulang kali kedua tim memberikan banyak Gol dan Peluang, hasilnya yang menang adalah...

Baik HSSC maupun YRCS sama-sama memenangkan pertandingan Bro/Sis. Maksudnya??? Jadi begini, sesuai tujuan awal dari diadakannya FunFutsal ini adalah menambah rasa seduluran dengan komunitas/klub lainnya, jadi bukan total gol yang dicari tapi hasil akhir yaitu kerekatan antar pemain HSSC dan YRCS yang semakin bertambah setelah bermain bareng.

Pokoknya setelah main bareng harus semakin "seduluran saklawase!!"

Sekian untuk artikel kali ini, kami mengucapkan terimakasih buat Bro-bro dari HSSC dan YRCS yang sudah hadir meramaikan acara kemarin.

Silahkan ditunggu planning agenda selanjutnya FunFutsal HSSC vs KCS (Komunitas CB150R Surabaya).

Salam HSSC Kompak!




Artikel: Habibie
Dokumentasi: Habibie & Ariyanto

Tidak ada komentar: